SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Makan Siang di Ibis Style Hanya Rp35.000

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Februari 2018 22:36
Makan Siang di Ibis Style Hanya Rp35.000

Salah satu karyawan hotel Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi saat menujukkan menu paket super murah, Kamis (8/2). Hanya dengan Rp35.000 sudah bisa makan siang di hotel ini dengan sajian menu tradisional yang siap menggoyang lidah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di awal 2018 Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi menghadirkan paket super murah hanya dengan Rp35.000 sudah bisa makan siang di hotel ini dengan sajian menu tradisional yang siap menggoyang lidah.

Marketing Communication (marcom) Hotel Ibis Style Makassar, Ahmad Dimyati, mengatakan bagi masyarakat yang bingung mencari tempat untuk makan siang saat jam istirahat. Promo Lunch Style hadir dengan menu tradisional.

“Kami menghadirkan menu tradisional yakni ayam palekko, Bebek Kremes dan Ikan Bakar sambal hadir untuk meramaikan makan siang pengunjung hotel. Bebek dan ikan segar yang di balut bumbu tradisional yang pastinya enak dan bikin makan siang lebih berkesan,” ungkapnya, Kamis (8/2).

Selain itu, hotel ini juga menghadirkan berbagai snack jenis fast food disadingkan dengan minuman smooth beverages yang pasti bikin moment bersantai lebih seru.

“Untuk Easy Bites, hanya dengan harga Rp25.000 saja sudah mendapagkan satu snack dengan berbagai pilihan,” ungkapnya.

Snack yang disajikan diantaranya krabby patty chicken burger, krabby patty beef burger chicken quesadilla, barbecue chickdn wing dan cassava ball.

“Selain rasanya yang enak, untuk memenuhi kebutuhan postingan foto social media sebelum makan, snack ini ditata secara unik supaya layak untuk masuk di instagram,” ujarnya.

smooth beverages ini hadir dengan tiga jenis variant rasa yakni virgin mojito, green latte punch dan hor or ice sarabba hanya dengan Rp25.000.

“Masyarakat yang berminat menikmati promo ini silakan datang langsung di Hotel Ibis Styles Makassar, selain dapat menikmati sajian berbagai menu, disini terdapat titik yang menarik untuk dijadikan tempat foto untuk sosial media,” ajaknya. (*)


div>