KAMIS , 19 JULI 2018

Makan Suki Rp 18 Ribuan di Hotel Four Points

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 19 Februari 2016 15:30

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bagi anda yang menyukai Asian Food khususnya Suki, Chinese dan Japanese food, kini telah hadir satu pilihan lagi bagi Anda para pecinta kuliner Makassar.

Manajemen Four Points by Sheraton Makassar telah melaunching salah satu restoran baru yang terletak di lantai 2 hotel dengan konsep suki & Pan Asian food.

Marcomm Hotel Four Points, Kartika Sudirman mengatakan, restoran yang bernama Golden Asian ini akan memberikan berbagai jenis menu pilihan yang dapat anda nikmati dengan harga mulai dari Rp 18.000. “Kurang lebih ada sekitar 170 menu yang telah dipersiapkan oleh manajemen untuk anda cicipi bersama keluarga maupun kolega Anda,” ujarnya, Jumat (19/2).

Restoran tersebut, kata Tika sapaan akrabnya, terbagi menjadi dua yaitu area indoor dan outdoor, dan juga dilengkapi dengan VIP room bagi tamu yang ingin mengadakan private lunch atau dinner party dengan kapasitas hingga 20 orang per ruangan.
“Tidak hanya Chinese food, kami juga memiliki teppanyaki station dimana tamu dapat duduk di station tersebut sambil melihat teppanyaki chef kami beraksi untuk menyiapkan pesanan Anda,” lanjutnya.

Tidak hanya menu spesial saja yang disiapkan, pihaknya juga memberikan potongan harga bagi anda yang melakukan transaksi dengan kartu kredit yaitu 30 % untuk pemegang kartu kredit Maybank dan 20 % untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan Bank Permata. Restoran ini akan beroperasi mulai pukul 11.00 – 14.15, dan pukul 18.00 – 22.00.


div>