KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Makassar Golden Hotel meluncurkan Makanan Vegetarian

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 Maret 2016 14:03

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki tahun ke 32 Ulang Tahunnya, Makassar Golden Hotel kembali menawarkan promo special Food & Beverages yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner yang berlaku mulai bulan Maret hingga bulan Mei 2016 mendatang.

Dengan ide-ide kreatif dari Executive Chef Makassar Golden Hotel, Yoyok Siswoyo, pihaknya sudah menyiapkan berbagai menu menarik mulai dari Palu Mara Seafood hingga berbagai hidangan makanan Vegetarian. Para tamu dapat menikmati hidangan tersebut di Teras Anging Mamiri, restaurant unggulan MGH dengan pemandangan laut yang sangat menarik.

Marketing Communication Makassar Golden Hotel, Vina Taning mengatakan, hidangan-hidangan tersebut dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Palu Mara Seafood Rp 35.000,net per porsi, sudah termasuk dengan Nasi Putih.

Sedangkan untuk makanan vegetarian ada beberapa varian seperti Sapo Tahu Vegetarian Rp 36.500 net, Udang Vegetarian Saos Mayo Rp 48.500,net dan Steak Bebek Vegetarian Rp 38.000 net.

“Kami sengaja mengangkat promo makanan vegetarian yang mungkin masih jarang didengar oleh masyarakat umum. Kebanyakan promo yang kami angkat pun selalu dengan bahan dasar daging, padahal sebenarnya banyak juga masyarakat yang mengikuti pola hidup vegetarian atau yang biasa disebut penganut “vegan”. Jadi, dengan adanya promo makanan vegetarian ini, para vegan bisa lebih mengeksplor cita rasa makananya,” tuturnya, Minggu (6/3).

Bukan hanya makanan berat saja, pihaknya juga menyiapkan promo special di outlet Pier 52, yaitu Mini Pizza. Bahan-bahannya terdiri dari sosis daging sapi yang dicampurkan keju sama persis dengan pizza, tapi berukuran kecil. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 9.500 net per pieces.


div>