SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Makassar Jadi Tuan Rumah Event Nasional Men Of Steel

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 18 Maret 2018 16:15
Makassar Jadi Tuan Rumah Event Nasional Men Of Steel

Panitia Man Of Steal Makassar mengabadikan moment usai memberikan keterangan di Warkop Azzahra, Jl Bandang, Minggu (18/3). Man Of Steal merupakan event nasional kontes body, dimana kota makassar ditunjuk sebagai tuan rumah tahun ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kota Makassar, merupakan ibu kota terbesar di Indonesia timur, dimana kota daeng ini pertama kalinya ditunjuk sebagai tuang rumah event nasional “Men Of Steel” atau pertunjukan pria kekar yang akan berlangsung pada tanggal 25 Maret, mendatang di Lapangan Karebosi Makassar.

Ketua pembina event, Sherly Farouk mengatakan, ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah dikarenakan minat warga makassar untuk berolahraga khususnya fitnes sudah begitu banyak, sehingga dipastikan, untuk mengikuti event ini pasti sangat tinggi.

“Kota Makassar di tunjuk sebagai tuan rumah event nasional Man Of Stile, karena sukses mengadakan NH Body Challange yang membuat animo masyarakat saat itu tinggi” kata Sherly Farouk.

Dirinya juga melanjutkan jika pelaksaan Men Of Steel 2018 ini, telah diperuntukan untuk semua kalangan para pemuda yang ingin menunjukan kekeran tubuh mereka.

“Kita buka untuk semua kalangan mulai dari usia 17 tahun,” ucapnya.

Dalam even ini, pihaknya akan membuka empat kategori, yaitu, Otot Baru, otot tipis, Otot Sedang dan Otot tidak setebal Binaraga.

“Masing-masing kelas ini, nantinya kita akan jadikan mereka atlet dan salah satunya akan dipilih sebagai atlet Nasional,” tambahanya.

Sementara itu Eko selaku ketua panita mengatakan pihak telah membuka pendafratan via online dan manual bagi peserta yang akan mendaftar, dan pendafran tersebut akan kami tutup pada hari H.

“Untuk saat ini sudah ada 410 pendaftar dari seluruh Indonesia baik itu dari pulau Jawa maupun Pulau Sulawesi sendiri. Sementara target peserta seperti tahun lalu melebihi 700 orang,” ujarnya.

Dalam event Men Of Steel 2018 kali ini, pihaknya telah menyiapkan total hadiah yang mecapai Rp 130 juta rupiah.

Sementara itu, untuk pelaksaan even Nasioal tersebut, dijadwalkan akan dibukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Makassar, Syamsul Rizal.

“Insya Allah event ini akan dibuka langaung oleh bapak walikota Makassar, dan kita harapakan akan menjadi salah satu perhatian khusus pemerintah, khususnya dinas pemuda dan olahraga,” jelasnya. (fah).


Tag
  • Man of Steel
  •  
    div>