RABU , 21 NOVEMBER 2018

Makassar Kembali Raih WTP 2017

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Senin , 28 Mei 2018 15:36
Makassar Kembali Raih WTP 2017

Rilis BPK Tentang Laporan Hasil Keuangan Kabupaten/Kota di Sulsel, Pemerintah Kota Makassar kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Penghargaan ini ketiga secara beruntun. Foto: Armansyah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2017 setelah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merilis 15 Kabupaten/Kota di Sulsel yang mendapatkan WTP. Pengumuman tersebut disampaikan di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Sulsel, Senin (28/5)

“Terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras semua pihak dijajaran Pemerintah Kota, terima kasih BPK dan salut buat teman-teman yang berada di keuangan,” ucap Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI

Diketahui, Penghargaan predikat WTP Tahun 2017 ini menjadi penghargaan ketiga secara beruntun yang diraih Pemerintah Kota Makassar dalam hal pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Terhitung sejak tahun 2015, 2016, dan 2017 Pemerintah Kota Makassar selalu mendapat peringkat pertama di Sulsel dalam hal pengelolaan keuangan. (*)


div>