KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Makassar Kota Penting Bagi BAF

Reporter:

Rusman

Editor:

Lukman

Senin , 18 Desember 2017 06:00
Makassar Kota Penting Bagi BAF

Jajaran pengurus PT BAF yaitu Deputy Division Head-Divisi Multiproduk, Mahito (kanan), Vice President Director, Lynn Ramli (kedua kanan), Benny Alimuddin, Area Marketing Manager Makassar (kedua kiri) dan Bachtiar M, Branch Head Cabang Makassar (kiri) foto bersama sebelum pengundian hadiah di MARI Makassar, Minggu (17/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Bussan Auto Finance (BAF) menganggap Kota Makassar sebagai daerah penting yang cukup potensial bagi perkembangan pembiayaan ke depannya.

Vice President Direvtor PT BAF, Lynn Ramli di Makassar, Minggu (17/12), menjelaskan, Makassar yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik sangat menjanjikan kemajuan bagi BAF.

Oleh karena itu, Makassar sebagai kota besar dinilai PT BAF potensial dalam mengembangkan sektor makro khususnya pembiayaan kendaraan dan alat rumah tangga lainnya seperti elektronik, furniture dan telepon genggam.

“Awalnya, PT BAF hanya kendaraan merek yamaha namun perkembangan kebutuhan masyarakat dirambah pula alat rumah tangga seperti tempat tidur dan elektronik,” sebut Lynn pada acara gebyar hadiah di Atrium Mal Ratu Indah Makassar.

Genyar hadiah ini rangkaian 20 tahun PT BAF dengan menyediakan dua mobil toyota avansa, 20 unit sepeda motor yamaha, 200 logam mulia seberat 2,5 gram dan 2.000 voucher belanja @Rp200.000.

Pengundian hadiah ini dilakukan secara nasional pada seluruh cabang di Indonesia. Khusus pengundian di Kota Makassar, PT BAF dengan 35.000 pelanggan aktif menyediakan hadiah berupa enam unit sepeda motor Yamaha, 100 logam mulia, dan 1.000 voucher belanja. Sedangkan hadiah mobil sebagai hadiah utama diundi di Bekasi, Jawa Barat pada Januari 2018.

Selain sepeda motor, elektronik dan furniture, PT BAF juga menyediakan dana syariah bagi masyarakat Kota Makassar.

Perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar di Indonesia ini berdiri sejak 20 tahun lalu dengan 250 kantor cabang pelayanan dengan omzet mencapai Rp3,7 triliun hingga Agustus 2017.

Perlu diketahui, PT BAF telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan biro kredit serta terdaftar dan diawasi OJK dalam menjalankan bisnisnya. (*)


Tag
  • BAF
  •  
    div>