KAMIS , 26 APRIL 2018

Makassar Rocksteady Launching Album Perdana Pertengahan April

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 10 April 2018 07:00
Makassar Rocksteady Launching Album Perdana Pertengahan April

Manajer Makassar Rocksteady Tito (Kanan) bersama personil Band Makassar Rocksteady saat melaksanakan press conference, di Pijakan Cafe, Jl. Pelita Raya, Makassar. Senin (9/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi band Makassar yang akan memperkenalkan Album terbarunya di April ini yakni Makassar Rocksteady. Band yang memadukan musik Ska dan Reggae ini akan melaksanakan lauching film 15 April mendatang.

Manajer Band Makassar Rocksteady Tito, mengungkapkan, Album pertama ini bertajuk ‘Shake Your Body’ akan memberikan warna musik yang berbeda-beda disetiap lagunya, mulai dari unsur Jazz, Bossanova, Swing hingga Ska dan Reggae yang berisikan 12 lagu.

“Dalam album ini 60 persen merupakan lagu bahasa inggris dan 40 persen berbahasa Indonesia, kita ingin memperkenalkan band ini tak hanya Di Makassar saja tapi di Indonesia hingga ke Internasional,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, di Pijakan Cafe, Jl. Pelita Raya, Makassar, Senin (9/4).

Album Shake Your Body sendiri bercerita tentang kehidupan dan kisah cinta yang merupakan pengalaman pribadi dari beberapa personil band ini.

“Kalimat ‘Shake Your Body’ diambil dari salah satu judul lagu dari album ini dan juga menjadi pesan disetiap performance kami untuk mengajak seluruh audience untuk ikut berdansa bersama bersama alunan music yang kami sajikan,” bebernya.

Makassar Rocksteady sendiri terbentuk pada 24 April 2012 dari sebuah kawanan anak SMA yang dipelopori oleh Wahyu, Jerry, Tito, dan beberapa teman lainnya yang kemudian digarap serius dengan nama Banana Ska hingga pada tahun 2013 berganti nama menjadi Makassar Rocksteady.

“Sepanjang perjalanan Makassar Rocksteady telah sering melakukan pergantian personil hingga ketika album pertama ini dirilis kini beranggotakan 10 orang yakni Randy (Vokal), Ubaid (Bass), Rusmin (Lead Guitar), Yayat (Rhythm Guitar), Fian (Keyboard), Wahyu (Drum), Wawan (Trumpet 1), Didit (Trumpet 2), Fathan (Tenor Saxophone) dan Farel (Alto Saxophone),” jelasnya. (*).


div>