SENIN , 25 JUNI 2018

Makassar Tuan Rumah Daihatsu Astec Open

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 16 Mei 2017 11:32
Makassar Tuan Rumah Daihatsu Astec Open

Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi. foto: facebook

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan, kembali mendapatkan amanah untuk mengadakan turnamen, Daihatsu Astec Open 2017. Even ini akan dilaksanakan di Gor Daves Daya, 12-15 Juli 2017 mendatang.

Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, Makassar merupakan daerah keempat mengadakan Daihatsu Astec Open 2017 setelah tiga kota sebelumnya telah melaksanakan yakni Pekanbaru, Palembang, Padang.

“Tahun ini ada perbedaan ditahun-tahun sebelumnya, yang dulunya juara tidak mendapatkan ranking nasional, namun tahun ini sudah peserta yang mendapatkan juara akan mendatkan ranking nasional,” ucap diberitakan Rakyat Sulsel, Selasa (16/5).

Panitia Pusat Daihatsu Astec tahun ini juga membuka pendafaran bagi peserta usia dini, anak-anak sebagai program pembinaan PBSI. “Adanya pendaftaran untuk usia dini dan anak-anak ini merupakan kesyukuran karena akan mendajadi pembinaan PBSI kedepan,” ujarnya.

Daihatsu Astec ini juga akan merebutkan hadiah puluhan juta rupiah. “Hadiah tahun ini cukup tinggi karena peserta akan merebutkan hadiah hingga Rp 70 juta,” ungkapnya.

Semenetara, Panitia Lokal Daihatsu Astec, Adman mengatakan jika pendaftaran untuk semua regu dibuka secara online dimulai saat ini hingga 29 Juli mendatang.

“Pendftaran sudah dibuka mulai saat ini melalui sistem online, tidak ada lagi pemdaftaran secara manual. Pendaftaran ditutup hingga tanggal 29 Juni,” tutupnya. (***)


div>