MINGGU , 21 OKTOBER 2018

MAKIN KENCANG! Usai Dampingi Jokowi, SYL Temui Pimpinan Golkar se Jateng

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 08 April 2016 14:48
MAKIN KENCANG! Usai Dampingi Jokowi, SYL Temui Pimpinan Golkar se Jateng

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Syahrul Yasin Limpo (SYL) ternyata makin percaya diri menatap Munas Partai Golkar. Jumat (8/4) hari ini, gubernur peraih 160 penghargaan tersebut direncanakan melakukan pertemuan penting di Jakarta dan di Solo, Jawa Tengah (Jateng)

Anggota tim pemenangan SYL, Lakama Wiyaka, mengatakan SYL mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan bersama gubernur, bupati dan walikota hasil Pilkada serentak 2015 di Istana Negara pada Jumat pagi.

Dalam pertemuan di Istana, SYL hadir sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPS). Pertemuan tersebut membahas penguatan hubungan pemerintah pusat dan daerah yang efektif efisien, taat hukum, mempercepat reformasi birokrasi dan memperkuat otonomi daerah.

Usai mendampingi Jokowi, SYL dijadwalkan terbang ke Solo.”Jumat sore, SYL diterima Raja Surakarta, Tejowulan, dalam sebuah acara adat di Keraton Surakarta,” ujar Lakama Wiyaka.

Menurut Lakama, SYL bakal melakukan pertemuan silaturahmi dengan pimpinan DPD I dan II Partai Golkar se Provinsi Jawa Tengah pada Jumat malam. Pertemuan ini merupakan kegiatan lanjutan SYL sebagai calon ketua umum DPP Partai Golkar (asr)


div>