KAMIS , 26 APRIL 2018

Makin Kuat! Mantan Kades di Basis Keluarga Andi Bur Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 April 2018 17:30
Makin Kuat! Mantan Kades di Basis Keluarga Andi Bur Dukung PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kembali bersua dengan para pendukungnya di Kecamatan Bola dalam lanjutan kampanye dialogis, pada Rabu (11/4/2018).

Di Desa Rajamawellang, para pendukung nomor urut 1 bersama warga nampak berbaur dalam tatap muka itu. Sekira 500 orang menyambut kedatangan PAMMASE dengan penuh kekeluargaan.

Saat PAMMASE tiba di lokasi acara, warga nampak antri untuk bersalaman. Yel-yel dan teriakan dukungan untuk PAMMASE itu terus terlontar dari ratusan masyarakat yang berkumpul.

Antusias warga ini sejalan dengan hasil survei internal PAMMASE. “Hasil survei menyebutkan, Kecamatan Bola antusias memberi dukungan ke PAMMASE,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid.

Pantauan di lokasi, sejumlah tokoh masyarakat setempat turut setia mendampingi pasangan yang dikenal merakyat itu. Salah satunya mantan Kepala Desa Lempong dua periode, Hj A Yuliana.

Sekadar diketahui, Hj A Yuliana merupakan orangtua dari anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi PAN, Andi Ratulangi. Bergabungnya Hj A Yuliana dalam barisan PAMMASE tentu diharapkan kian memperkuat dukungan jelang pencoblosan pada 27 Juni 2018 nanti.

Pada kesempatan itu, Amran SE kembali memaparkan program unggulannya. Diantaranya jalan mulus 1.000 kilometer, oto dottoro hingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah yang merata dan berkeadilan.

“Jangan takut coblos nomor 1 saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Apa yang saya sampaikan, insyallah kami akan realisasikan,” tegas Amran SE. (*)


div>