MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Makin Massif, Salam PAMMASE 1 Jari Kian Populer di Wajo

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 26 Februari 2018 18:06
Makin Massif, Salam PAMMASE 1 Jari Kian Populer di Wajo

Simpatisan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase).(ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Demam salam 1 jari kian populer pasca pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) meraih nomor urut 1 di Pilkada Wajo 2018.

Selain menyerukan nomor satu, para pendukung dan masyarakat umum juga meneriakkan salam PAMMASE 1 jari. Mereka makin akrab, sekaligus penegasan jika rakyat butuh perubahan dan pemimpin baru.

Tak cuma pendukung dan relawan, banyak pula simpatisan PAMMASE yang ikut mengacungkan jari telunjuk ke atas. Baik saat kampanye, hingga di warung-warung kopi sekalipun. Bahkan, salam khas itu pun bertebaran di media sosial. Mulai dari facebook, instagram, twitter hingga grup-grup WhatssApp.

Amran Mahmud berterimakasih atas dukungan yang terus mengalir hingga masa kampanye saat ini. Begitu pun antusias rakyat menyambutnya di setiap titik sosialisasi diberbagai pelosok.

“Dukungan dan kebersamaan ini semakin menguatkan. InsyaAllah, kita akan terus bersama untuk memajukan Wajo,” kata Amran Mahmud.

Menurutnya, antusias dukungan rakyat kian membuktikan jika PAMMASE mendapat restu dan doa untuk memimpin Wajo. Apalagi, sejumlah elit Parpol, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga menyatu.

“Sekali lagi, terima kasih tak terhingga kepada berbagai elemen dan masyarakat luas atas dukungannya yang terus mengalir ke PAMMASE. Kebersamaan ini harus kita rawat dan jaga bersama,” pungkas Amran Mahmud.

Mengalirnya dukungan rakyat ke pasangan ini bukan tanpa sebab. Selain figur keduanya bisa diterima berbagai elemen, juga program yang ditawarkan memajukan Wajo sangat didambakan rakyat.

Mulai pembenahan dan perbaikan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, hingga mendorong terbukanya lapangan pekerjaan yang luas. (*)


div>