SELASA , 16 OKTOBER 2018

Makin Populer, AZP Community Sosialisasikan 4ppakabaji IYL-Cakka di Medsos

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Februari 2018 21:50
Makin Populer, AZP Community Sosialisasikan 4ppakabaji IYL-Cakka di Medsos

int

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Kreativitas tim dan relawan pendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mensosialisasikan nomor urut 4 IYL-Cakka makin massif di media sosial.

Berbagai macam kretaifitas ditunjukkan para pendukung pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” ini. Beragam desain dan meme diunggah di media sosial untuk mensosialisasikan simbol-simbol angka 4.

AZP Community misalnya, selama dua hari terakhir terus memunculkan ragam desain di sosial media. Seperti bertuliskan, Appakabaji’, Appakalebbi dan sulapa 4ppa, lengkap dengan hastag #4ZPcommunity.

Bahkan, desain itu juga nampak memadukan warna logo partai pendukung IYL-Cakka, yakni biru, kuning serta bercak-bercak hijau. Dalam desain itu pula didominasi warna biru, warna yang diidentikkan untuk AZP Community.

Diketahui, AZP Community adalah kumpulan loyalis Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki.

AZP Community ini adalah garda terdepan yang mensosialisasikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba itu saat Pileg 2014 lalu.

Andi Zulkarnain Pangki yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya tidak bisa memaksakan pilihan AZP Community sekalipun itu adalah loyalisnya.

Pasalnya, kata dia AZP Community sudah lama mensosialisikan pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Saya tidak bisa paksakan mereka. Sama halnya Abdi Merah Putih (AMP) kan, sudah lama mensosialisikan Punggawa. Bahkan sejak satu tahun lalu,” kata Andi Zulkarnain, Jumat (16/2/2018).

Sosialisasi ini sudah viral di sejumlah media sosial. Andi Zulkarnain mengatakan, dirinya juga harus menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan loyalisnya. Sehingga dirinya memberikan keleluasaan kepada loyalisnya untuk menentukan pilihannya

“Ini adalah hak demokrasi mereka. Dan saya tidak akan mungkin larang. Silahkan mereka bebas menentukan pilihan,” tandas Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini. (**)


div>