KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Makmur Mustakim Nobar Piala Dunia Bersama Warga Kale Ko’mara

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 08 Juli 2018 09:30
Makmur Mustakim Nobar Piala Dunia Bersama Warga Kale Ko’mara

Legislator PPP Takalar, Makmur Mustakim, saat melakukan nonton bareng Piala Dunia dengan ratusan warga Ko' mara.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pemilihan calon anggota legislatif 2019 mendatang, Legislator PPP Takalar, Makmur Mustakim melakukan nonton bareng Piala Dunia dengan ratusan warga desa, tokoh masyarakat dan aliansi pro masyarakat Ko’ mara, Jendral Muallim Tokoh muda di Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Makmur Mustakim menjadikan Nobar piala dunia ini sebagai ajang konsolidasi dengan ratusan warga di Desa Ko’ mara. “Ini merupakan ajang konsolidasi dan sebuah upaya untuk mempererat sambung silatuhrahmi dengan warga,” kata Makmur Mustakim, Sabtu (7/7).

Makmur Mustakim yang dikenal dekat dengan masyarakat dan diidolakan masyarakat menengah kebawah berharap agenda nonton bareng piala dunia dijadikan pula sebagai perekat keutuhan dalam masyarakat atau paling tidak, momen piala dunia dijadikan ajang edukasi bagi kaum muda untuk mengolahragakan masyarakat.

“Besar harapan, momen sepak bola antar dunia ini dapat meningkatkan semangat kaum muda untuk aktif melaksanakan olah raga sepak bola,” harap Makmur. (*)


div>