SELASA , 24 APRIL 2018

Makna HJS ke-454 Bagi Pasangan SBY-AMM

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Februari 2018 16:15
Makna HJS ke-454 Bagi Pasangan SBY-AMM

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 yang jatuh pada tanggal 27 Februari, besok memiliki makna tersendiri bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM).

Sabirin Yahya beranggapan bahwa HJS ke -454 ini memiliki makna tersendiri bagi Masyarakat Kabupaten Sinjai. Tapi yang terpenting pada masyarakat Sinjai harus tetap berlandaskan pada falsafah hidup.

“Saya berharap dengan peringatan HJS ke-454 ini, masyarakat Kabupaten Sinjai tetap berlandaskan pada falsafah hidup Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi dan Sipatokkong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya, Senin, (26/02/2018)

Lanjutnya, selain itu masyarakat Kabupaten Sinjai harus tetap bersatu dalam memajukan daerah dalam segala bidang yang tentunya tetap berada dalam bingkai kebersamaan.

Sementara, Andi Mahyanto Masda (AMM) berpendapat jika HJS tentu harus dimaknai sebagai kebersamaan rakyat membangun rasa optimisme, kebersamaan rakyat memberikan spirit atau semangat, dan kebersamaan rakyat dalam mengawal pembangunan daerah dan pemerintahan yang berkualitas menuju Sinjai yang unggul dan masyarakat yang damai.

“Rakyat harus menjadi bagian terdepan menjadi perekat, pemersatu bahwa kita bersama berasal dari sejarah, adat, dan budaya yang satu sehingga tanggung jawab menumbuhkan harga diri ditengah arus peradaban dunia menjadi tanggung jawab seluruh elemen yang merasa memiliki daerah yang kita cinta ini,” pungkasnya. (*)


div>