SENIN , 18 JUNI 2018

Makorem 142/Tatag Gelar Bukber

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 22 Juni 2017 13:24
Makorem 142/Tatag Gelar Bukber

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Mulai buka puasa bersama keluarga besar, Kawan, kolega ataupun group komunitas tertentu.

Buka puasa bersama memiliki manfaat bukan hanya bagi peserta buka puasa bersama namun juga bermanfaat bagi orang lain. Serta di manfaatkan untuk membuka jalan dalam berlomba lomba dalam kebaikan.

Seperti yang di laksanakan di Makorem 142/Tatag saat menggelar acara yang di kemas dalam ” Komunikasi Sosial yang dirangkaikan buka puasa Danrem 142 bersama Forkopimda, Aparat Pemerintah, Komponen masyarakat, KBT serta Insan Media wilayah Mamuju.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Ny. Enny Anggraeni menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari Danrem 142/Tatag di Makorem 142/Tatag buka puasa bersama dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi.

” Acara buka puasa yang kita laksanakan memiliki arti sangat mendalam bagi kita sebagai hamba Allah karena penuh rahmat dan berkah, Dan yang lebih penting bisa melanjutkan silaturahmi yang essensinya sangat positip ” Tutur Danrem 142 Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam sambutannya.

Dan diharapkan melalui kegiatan ini semakin memperkokoh ikatan kekeluargaan untuk senantiasa berusaha mengaktualisasikan hikmah ibadah bulan suci ramadhan dalam kehidupan sehari hari.

Nampak : Wakil Gubernur Sulbar Hj. Ny. Enny Anggraeni, Mantan Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Nandang, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Bupati Mamuju, Raja Mamuju, Ketua Persit Koorcab rem 142, Kepala SKPD Prov, Kasrem 142, Dandim 1418, Para Kasi Korem serta undangan lainnya.

Turut hadir pula : para kepala SKPD, Komponen masyarakat, FKKPI dan PPM, keluarga Besar TNI, para pemred dan wartawan media cetak, online dan elektronik serta wartawan masing masing media yang ada.

Selain buka puasa bersama juga dilaksanakan sholat Maghrib berjamaah dan Ceramah agama yang di bawakan oleh Ustadz Syarief, S Ag, M. Ag dengan judul 3 hal yang di rindukan oleh Allah SWT.

(Penrem 142/Tatag)


Tag
div>