JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Maksimalkan Pelayanan Penerangan Jalan, Armada UPJ Parepare Ditambah

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 09 September 2018 13:39
Maksimalkan Pelayanan Penerangan Jalan, Armada UPJ Parepare Ditambah

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Upaya meningkatkan pelayanan terhadap penerangan jalan umum bagi masyarakat, Pemerintah Kota Parepare bakal menambah satu unit armada.

Hal itu diungkapkan Kepala UPTD Penerangan Jalan Umum (PJU) Parepare, Burhanuddin, Minggu (9/9/2108).

Dijelaskan, satu unit armada tersebut, akan dianggarkan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pokok tahun 2019.

“Kita tambah satu unit mobil. Sudah dapat digunakan di 2019 mendatang,” kata Bur, sapaan Burhanuddin.

Dia menjelaskan, Wali kota Parepare menginginkan penerangan jalan untuk masyarakat tidak boleh ada yang tidak tersentuh.

“Bapak Wali Kota Parepare ingin program tersebut terpenuhi secara menyeluruh. Seluruh masyarakat harus merasakan termasuk yang dipelosok,” jelas Bur.

Dia mengungkapkan saat ini ada dua unit armada yang dimiliki PJU. Jumlah lampu yang tergabung dalam program Peduli Lorong dan Peduli Lingkungan, mencapai 7000 titik lebih. Meski begitu, pihaknya tetap memkasmimalkan tanggungjawab tekhnis tersebut.

“Armada saat ini ada dua unit, namun untuk lebih memaksimalkan kerja-kerja UPTD dalam menangani keluhan, dan kebutuhan penerangan masyarakat masih dibutuhkan minimal satu unit lagi,” ungkapnya.

Dengan adanya penambahan armada baru itu nanti pihaknya akan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Jika ada pengaduan kami langsung menghubungi masyarakat yang bersangkutan dan bergerak menuju lokasi. Nah, pelayanan itulah yang akan lebih kami tingkatkan,” tandasnya. (*)


div>