MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Malam Ini, Ada Band Goyangkan Malibu Cafe

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 03 Maret 2017 19:28
Malam Ini, Ada Band Goyangkan Malibu Cafe

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu Band papan atas di Indonesia yakni ADA Band akan meriahkan para pengunjung di Malibu Cafe, Jalan Nusantara, Jumat (3/3) malam hari ini.

Band yang bergenre Pop Romantic ini digawangan oleh Marshal sebagai Gitaris, Donny (Vokalis), Dika (Bass), dan Adhi (Drum) akan membawakan 12 buah lagu ciptaannya sendiri diantaranya ada dua single hits terbaru yakni Ku Curi Lagi Hatimu dan Siap Melepasmu.

Event ini merupakan event bulanan yang tiap tahun diselenggarakan oleh Malibu Cafe dengan mengundang Band, Dj dan Dancer papan atas.

“Kami punya kalender event, jadi kami bulan mengadakan,” Zulkarnain Ali Naru, Marketing Communication (Marcomm), Malibu Cafe.

Menurutnya, mengundang Ada band, sebelumnya empat tahun yang lalu pernah datang meriahkan suasana sehingga kembali didatangkan di Kota Makassar, tepatnya di Malibu Cafe. Bahkan, ini juga sebagai tuntutan konsumen.

“Empat tahun yang lalu, mereka datang meriahkan suasana. Namun ada juga tuntutan dari konsumen mendatangkan Ada Band. Maka dari itu kami memanggilnya kembali,” jelasnya.

Sementara itu, Dika sebagai Bass Ada Band mengatakan, kedatangan ini merupakan sebuah permintaan para fans dan Malibu Cafe untuk meriahkan event ini. Namun dirinya merasa rindu dengan suasana keramaiannya Kota Makassar.

“Sudah dua kali datang si Malibu Cafe, dan ini merupakan sebuah apresasi mengundang kami ke Kota Daeng (Makassar) karena jujur kami sangat rindu dengan keramaian Kota Makassar,” ungkapnya.

Dika mengatakan, merasa senang jika manggung di Kota Makassar lantaran sangat ekspresif penontonya saat diajak menyanyi.

“Kalau diajak mereka langsung berangkat dan ikut juga menyanyi,” tambahnya. (Rrs)


div>