RABU , 19 DESEMBER 2018

Malam ini, Ada Diskusi Film di Kafe De Jazz Talasalapang

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Minggu , 24 September 2017 13:00
Malam ini, Ada Diskusi Film di Kafe De Jazz Talasalapang

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyimak perkembangan film dan musik di Makassar dalam kurun dua tahun terakhir ini sangat menarik untuk diobrolkan. Ditambah lagi, kabar dan cerita tentang dua elemen kebudayaan ini semakin pesat karena dimudahkan dengan kemajuan teknologi untuk mengakses informasinya, mulai dari media cetak hingga media sosial.

Hal itu menjadi landasan pada malam ini, Minggu, (24/9) Pukul 19.00 Wita Kafe De Jazz yang berada di Jalan Talasalapang mengadakan diskusi musik dan film di Makassar yang dikemas dengan suasana yang santai dan interaktif menghadirkan pembicara yaitu Arman Dewarti (produser/pemeran Puang Ajji dalam film Athirah), Awaluddin Tahir (aktor film Uang Panai’), dan Juang Manyala (penata musik dalam film Athirah).

Manager Kafe Dejazz, Imran Rauf menuturkan, kegiatan ini dalam rangka mendorong para pekerja musik dan film terkhusus anak muda makassar dalam menyajikan musik dan film yang menarik olehnya itu, Dejazz sengaja menghadirkan pembicara lokal namun sudah berpengalaman dalam box officew Indonesia.

“Ada beberapa aktor dibelakang layar sperti producer yang sudah berpengalaman, terlibat langsung dengan film-film layar lebar baik produksi lokal dan nasional, penata musik sutradara yang akan hadir memberikan materi,” ucap Imran Rauf

Ia menambahkan, tujuan dan sasaran dalam diskusi musik dan film untuk kalangan teman2 pelajar atau mahasiswa, selain itu untuk membangkitka selera dan memberikan wawasan tentang dunia perfileman.

“Untuk penggiat pekerja film bisa meningkatkan kinerja agar apresiasi dalam dunia film itu sendiri,” ungkap Ime, sapaan akrab Imran Rauf


div>