SELASA , 12 DESEMBER 2017

Malam ini, Dj Jeje Foxy Siap Hentakkan X-One Club

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 17 Oktober 2017 19:58
Malam ini, Dj Jeje Foxy Siap Hentakkan X-One Club

Dj Jeje Foxy Siap Hentakkan X-One Club

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen X-One Club Makassar akan menggelar event dengan mendatangkan Female Disk Jocket, Jeje Foxy untuk menghibur pengunjung setia, Rabu (18/10) dini hari nanti.

Club yang berlokasi di Jalan Timor, Kota Makassar ini sedang naik daun. Pasalnya, tiap malamnya di padati kawulah pemuda-pemudi.

Stage Manager X-One Club Makassar, Denny Wijaya mengatakan, setelah sukses menghelat even beberapa waktu lalu, kali ini pihaknya akan menampilkan FDJ andal tanah air, Jeje Foxy atau pemilik nama lengkap Jessica D Roselyn, yang juga seorang fashion stylish dengan salah satu mode majalah, yang kini sukses menjajaki dunia musik EDM.

“Kali ini X-ONE Club mengundang DJ Jeje Foxy yang cantik, ex lead vokal Six Starz Gril Band Indonesia, dimana sebelumnya dara kelahiran Jakarta, 26 tahun silam ini, sebelum terjun ke DJ, mengawali karirnya sebagai seorang model vidio klip band maupun artis papan atas Indonesia serta multitalenta,” kata Denny.

Meninggalkan dunia model dan band, DJ multitalenta ini, kata Denny, kini Jeje lebih fokus dan konsentrasi di dunia DJ, lebih sering manggung dan main di acara-acara dan club-club besar di Indonesia.

“Berbagai produk iklan pernah dibintangi oleh DJ Jeje Foxy ini, antara lain pernah menjadi bintang iklan Sophie Martin, Estela Bridal, Andrea Spa, model vidio klip Melly Goeslaw, Keripatih, Sammy Simorangkir dan Many More serta artis papan atas lainnya, dan tak kalah menariknya pernah lolos seleksi 3 tahap Indonesian Idol 2,” jelasnya.

Sementara itu, CEO X-One Club Makassar, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan pihaknya masih akan terus mengundang DJ-DJ papan atas dan berkelas selama di bulan Oktober hingga Desember nanti.


div>