RABU , 23 MEI 2018

Malam Ini, Padi Reborn Manggung di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 09 Desember 2017 18:10
Malam Ini, Padi Reborn Manggung di Makassar

Personel Padi Reborn saat konfrensi pers di Trans Studio Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gelaran Authenticity hadir kembali di Kota Makassar. Kali ini Authenticity 2017 digelar dengan atmosfir berbeda dengan memadukan berbagai aktifitas art dan komunitas kreatif.

Event berkelas Authenticity Fest 2017 ini akan digelar di Lapangan Parkir Mal Pipo, Sabtu (9/12) mulai pukul 16.00 Wita. Selain menampilkan band ternama “Padi”, juga akan dihiasi beragam kreatifitas seni Dan komunitas.

Tak hanya itu, Authenticity Fest 2017 juga akan menampilkan beberapa band indie Kota Makassar dari berbagai genre, ada Tabasco, Adi Sales and Friend, Makassar Rocksteady, Dan JK Percussion.

Pada puncak Acara nanti akan tampil group band legendaris Padi yang sempat vakum tampil selama tujuh tahun. Makassar sendiri dipilih karena kota ini dinilai sebagai barometer nusik kreatif di Indonesia.

Makassar sendiri menjadi Kota terakhir setelah sebelumnya event Authenticity Fest 2017 ini digelar di Lampung, Palembang, Bandung, Dan Yogyakarta.

Masyarakat yang ingin melihat aksi panggung Padi Reborn di Authenticity Fest 2017 tak dipungut biaya alias gratis. Makanya masyarakat tidak boleh ketinggalan event Akbar ini.

“Di Makassar kami punya Banyak sahabat dan fans. Jujur kami Rindu setelah lama tidak manggung di Makassar, dan saya yakin masyarakat Makassar pasti sangat antusias,” kata vokalis Padi, Fadly, Sabtu (9/12). (*)


div>