JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Malam Ini, Pedagang Ber-Ramah Tamah Bersama Fiesta Black Tea di Harian Rakyat Sulsel

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 29 September 2017 18:41
Malam Ini, Pedagang Ber-Ramah Tamah Bersama Fiesta Black Tea di Harian Rakyat Sulsel

Suasana persiapan Ramah Tamah bersama Fiesta Black Tea di Pelataran Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jl. Sultan Alauddin Ruko Permata Sari No. 25 Makassar, Jumat, 29 September 2017, malam ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT. Singa Mas Indonesia bekerjasama dengan Harian Rakyat Sulsel akan menggelar Ramah Tamah bersama Fiesta Black Tea di Pelataran Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jl. Sultan Alauddin Ruko Permata Sari No. 25 Makassar, Jumat, 29 September 2017, malam ini.

Kegiatan tersebut akan diikuti 300 peserta yang terdiri dari pedagang asongan, pemilik warung dan UKM binaan Harian Rakyat Sulsel.

 

Public Relation Marketing Event Manager PT. Singa Mas Indonesia, Mimi Liebe menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendongkrak produk Fiesta Balack Tea agar lebih dekat, dikenal dan dikonsumsi masyarakat.

“Kita ingin produk Fiesta Black Tea lebih dekat dengan para pelaku yang menjualnya,” ujarnya.

Acara yang akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti Live Music dan Stand Up Comedy ini juga tak lupa mengadakan pengundian doorprize menarik mulai rice cooker, setrika, kompor gas, kipas angin, handphone, san puluhan hadiah menarik lainnya. (*)


div>