SELASA , 16 OKTOBER 2018

Malam Pergantian Tahun di Makassar, Wisma dan Kodom Laris Manis

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 31 Desember 2016 23:03
Malam Pergantian Tahun di Makassar, Wisma dan Kodom Laris Manis

Salah satu Wisma di Kota Makassar, di Padati pengujung oleh pasangan kalangan Muda-mudi, di malam pergantian tahun.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Malam pergantian tahun baru, sering di identikan oleh kalangan kaum muda sebagai malam romantis. Bahkan, tidak sedikit memanfaatkan malam tahun baru melakukan hal negetif.

Sejumlah warga Kota Makassar, yang hendak menyambut pergantian tahun 2016 sudah terasa sejak sore tadi. Tak ketinggalan sejumlah Wisma laris manis menjadi sasaran untuk melampiaskan asmara momen pergantian tahun 2017.

Wisma dinilai harga terjangkau ketimbang hotel, sehingga para pasangan muda-mudi diduga kuat menjadikan tempat pelampiasan nafsunya.

Pantauan RakyatSulsel.com, Sabtu (31/12/2016) malam, beberapa lokasi wisma bekas penggerebekan bulan lalu. Untuk malam ini berdasarkan keterangan warga banyak wisma penuhi oleh pasangan kalangan muda .

“Dari tadi saya disini. Malam ini memang Wisma itu laris betul, banyak pasangan dari tadi keluar masuk,” ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya disekitar Wisma Bawakaraeng kepada rakyatSulsel.com

Melalui pantauan, adapun Wisma yang laris manis seperti, di Wisma Benhil, Jl Urip Sumoharjo, Wisma Bawakaraeng, Wisma di Jl. Pelita, Wisma Afud di Jl Pettarani (belakang MAN 2 Model). Meski hujan, terlihat sejumlah kendaraan baik motor dan mobil keluar masuk bergantian.

“Kalau disini biar malam bisa, bukan baru tetap banyak penghuni anak muda bersama pasangan, tapi kelihatan malam ini saya pantau lebih ramai, banyak keluar masuk paaangan,” kata salah seorang warga sekitar wisma Berhil, Jl. Urip.

Sekedar diketahui, selain wisma. Sama halnya, di sejumlah Apotik dan mini market di Makassar, dari Pantau RakyatSulsel.com, banyak pemuda keluar masuk mencari kondom.


div>