JUMAT , 22 JUNI 2018

Malam Perpisahan Reskiana Ramayanti, Jurnalis Parepare Baper

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 06 Maret 2018 00:07
Malam Perpisahan Reskiana Ramayanti, Jurnalis Parepare Baper

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Para Jurnalis Parepare yang tergabung dalam Justice Smart Media (JSM) menggelar acara perpisahan yang dikhususkan bagi Reskiana Ramayanti, mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare yang kini dipromosikan sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dalam acara perpisahan yang digelar di Roof Top Cafe Hotel Kenari Parepare, Senin, (5/3/2018) malam ini, nampak sejumlah jurnalis tengah bersedih alias terbawa perasaan (baper) saat menyampaikan kesan terhadap sosok Reskiana.

“Terus terang, bagi saya pribadi Ibu sosok yang luar biasa. Selama ini, ada kedekatan tanpa sekat. Di mana dapat seseorang yang punya jabatan seperti itu mau bermain pasir sambil berlarian. Tanya mengenai hal-hal kecil yang ada dalam diri kita. Dia juga sosok yang perhatian. Tidak ada yang seperti itu, tentunya saya sendiri berharap, suatu saat beliau akan kembali dan benar-benar kembali untuk melihat kita,” harap Rudy Hartono, salah seorang Jurnalis pada media elektronik nasional ini.

Suasana semakin baper ketika Reskiana dengan suara pelan menyatakan kesedihannya harus meninggalkan Parepare.

“Banyak yang bertanya, kenapa saya sangat berat meninggalkan kota Parepare. Saya juga tidak mengerti. Mungkin karena kebersamaan, kedekatan, dan kenangan bersama kalian (JSM, red),” katanya dengan nada sendu.

Reskiana berharap, setelah kepindahannya, kedekatan dengan JSM tetap terjalin meski terpisahkan jarak dan waktu.

“Kedekatan antar kita semua tolong dijaga dengan baik. Walaupun berpisah namun kebersamaan kita jangan berakhir. Tanpa kalian saya bukan siapa-siapa, karena kalian semua kegiatan kejaksaan terekspose di media. Terimakasih dari saya dan kejaksaan,” tutupnya.

Pada kesempatan itu, Koordinator JSM, Samiruddin memasangkan sebuah cincin ke jari manis Reskiana, sebagai cindera mata. (MP1)


div>