JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Malam Puncak HUT RI Kecamatan Tallo Berlangsung Meriah

Reporter:

Editor:

Iskanto

Minggu , 02 September 2018 13:29
Malam Puncak HUT RI Kecamatan Tallo Berlangsung Meriah

Malam ramah tamah dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, tingkat Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu (1/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Malam ramah tamah dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, tingkat Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu (1/9) malam berlangsung meriah.

Kegiatan itu dipusatkan di Jalan Kelurahan, RW4, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo dan disambut antusias para warga se-Kecamatan Tallo.

Acara pesta rakyat itu lebih meriah lagi karena dihadiri langsung oleh Wali kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, didampingi Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Hadir pula Plt Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, didampingi Plt Ketua PKK Kecamatan Tallo, Cressenthum S Boroh, Koramil 1408-02 Tallo Kapolsek Tallo.

Tak hanya itu turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said, Kepala Dinas Sosial, Mukhtar Tahir, Staf Ahli Wali kota Bidang Hukum dan Politik, Azis Hasan.

Berbagai hiburan disuguhkan dalam malam ramah tamah itu. Tidak lupa penayangan musibah kebakaran di wilayah se-kecamatan Tallo berapa waktu lalu, memberikan pesan kepada seluruh warga untuk lebih waspada akan bahaya kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto sangat terkesan dengan antusias terhadap warga. Menurut Danny, hari kemerdekaan hendaknya dijadikan bahan evaluasi diri dan cerminan bagaimana membawa diri. Khususnya membawa Kota Makassar menjadi lebih baik.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat terus membangun sinergitas dalam berbangsa dan bernegara. Terlebih kepada peran seluruh ketua RT/RW. (*)


Tag
div>