JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Malam Tahun Baru Islam, Walikota Parepare Ungkap Kekaguman kepada Istri

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 10 September 2018 20:08
Malam Tahun Baru Islam, Walikota Parepare Ungkap Kekaguman kepada Istri

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bukan pertama kali, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengungkap kekagumannya kepada sang istri, Hj Erna Rasyid Taufan. Kali ini, kekaguman itu disampaikan di sela-sela sambutan dalam kegiatan zikir dan tausiah menyambut tahun baru Islam 1440 hijriah, Senin, (10/9/2018) malam.

Peran dan kontribusi Erna Rasyid Taufan dalam memajukan pembangunan keummatan di Kota Parepare menjadi alasan Taufan Pawe menyampaikan kekaguman itu.

Erna Rasyid Taufan dengan berbagai komunitas dan organisasi Islam yang dipimpinnya berhasil membantu Pemerintah Kota dalam program menjaga roh Parepare sebagai kota santri dan ulama. Salah satu contoh organisasi yang dimaksud, yaitu Majelis Anak Saleh, organisasi penyelenggara kegiatan zikir dan tausiah.

“Jujur saya katakan, Bu wali lebih banyak memikirkan keummatan dibanding Walikotanya. Saya sangat terharu atas keikhlasan dan ketulusan beliau memikirkan keumatan di kota yang kita cintai. Saya bangga punya istri seperti beliau. Sebelum jadi istri Walikota, dia telah membina anak pemulung dan guru mengaji di Makassar. Saya beruntung karena beliau tidak pernah padam semangatnya memikirkan masyarakat di bidang keummatan,” ucap Taufan memuji Erna Rasyid Taufan, Pembina Majelis Anak Saleh yang juga Ketua Forum Kajian Cinta Alquran. (*)


div>