MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Malkan Amin-Andi Salahuddin Dzikir Bersama‎ Majelis Taklim An Nur

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 14 September 2015 13:29
Malkan Amin-Andi Salahuddin Dzikir Bersama‎ Majelis Taklim An Nur

DZIKIR BERSAMA. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, HM Malkan Amin dan Andi Salahuddin Rum (Macora), dzikir bersama Majelis Taklim An Nur di Posko Induk Pemenangan di Barru, Senin (14/9). Kegiatan seperti ini secara rutin dilaksanakan pasangan ini. (Doel/RakyatSulsel)

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Barru nomor urut 2, HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum (Macora), mengikuti dzikir bersama di Posko Induk Pemenangan di Barru, Senin (14/9). Dzikir ini menghadirkan Majelis Taklim An Nur binaaan Dra Hj Andi Jaminah yang beranggotakan 45 orang.

Malkan Amin dan Andi Salahuddin Rum secara khusyuk mengikuti dzikir bersama ini.‎

Juru Bicara Malkan Amin-Andi Salahuddin, Andi Syahruni Aryanti, mengatakan Malkan Amin bersama pasangannya memang intens mengikuti dan menggelar kegiatan keagamaan, seperti dzikir bersama ini.

“Pak Malkan Amin sangat konsen mengikuti dan melaksanakan dzikir seperti ini. Tidak hanya karena adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” Andi Syahruni .

Dia mengatakan, dzikir bersama akan dilaksanakan secara rutin dengan melibatkan majelis-majelis taklim yang ada di Barru.

“Dzikir bersama ini akan menghadirkan majelis taklim secara bergiliran. Insya Allah, kelak jika Pak Malkan Amin bersama pasangannya terpilih memimpin Barru, maka dzikir bersama dan kegiatan keagamaan lainnya akan semakin digalakkan. Itu juga sangat sejalan dengan tagline yang diusung ‘lebih sejahtera, lebih unggul, dan lebih religius’,” terangnya.

Sementara itu, calon Bupati Barru Malkan Amin bersama pasangannya yang diusung Partai NasDem, Demokrat, dan Hanura, mengatakan dengan melaksanakan dzikir secara teratur, akan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membentuk pribadi religius.

“Dzikir itu banyak faedahnya. Selain memperoleh amal, dengan dzikir, hati dan pikiran kita bisa tenang. Termasuk bermanfaat bagi masyarakat dan daerah,” kata Malkan Amin.


div>