MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Malltronik Luncurkan Kartu “Sakti” VIP

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 15 Juli 2018 19:20
Malltronik Luncurkan Kartu “Sakti” VIP

CEO Malltronik Hengki Rachmat Jaya Sutioso saat memperlihatkan aplikasi Malltronik di handponenya.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mal virtual pertama di Makassar, Malltronik kembali memanjakan masyakarat dengan melucurkan kartu VIP. Kartu yang diklaim sebagai kartu sakti ini memiliki layanan ajaib dengan sejuta keuntungan.

CEO Malltronik Hengki Rachmat Jaya Sutioso, menuturkan, demi meningkatkan kepuasan terhadap setiap customernya, layanan online, Malltronik terus melebarkan sayap bisnisnya dengan terus berinovasi memberikan layanan terbaik kepada penggunanya.

“Hanya bayar Rp750.000 untuk kartu VIP nya, bisa gratis makan dan minum diseluruh relasi yang telah sama dengan Malltronik,” ungkapnya, di Top Score Pasar Segar, Sabtu malam (14/7).

Fasilitas yang didapat dari kartu VIP tersebut yakni gratis makan malam di top score, gratis kopi atau teh tiap hari di hotel, gratis nonton, gratis masuk di bugis waterpark, gratis berenang, gratis cuci mobil serta layanan gratis lainnya.

“Dengan memiliki 1 kartu Malltronik, customer bisa memiliki semua fasilitas diskon 50 persen, bahkan fasilitas Free,” kata Hengky.

Tak hanya itu, saat ini Malltronik telah melakukan kerjasama dengan berbagai hotel dan perusahaan swasta lainnya. Kerjasama tersebut tak hanya dilakukan di bidang perhotelan saja, namun juga di bidang usaha lainnya, seperti rumah kecantikan, kuliner dan destinasi wisata.

Dengan luasnya kerjasama yang dilakukan, hal ini tentunya, memberikan kemudahan bagi para pengguna layanan tersebut, karena dengan malltronik customer akan menghemat jutaan hingga puluhan juta rupiah.

“Malltronik bekerjasama dengan beberapa hotel seperti Pesona, Dalton, Amaris Pettarani, Amaris Panakukang, Amaris Hertasning dan masih banyak lagi. Bidang kesehatan dan Kecantikan Oriskin dan Provira dan Beberapa tempat pencucian mobil. Untuk tempat wisata, Malltronik juga bekerjasama dengan Bugis Water Park, Wisata Kebun Gowa, Wisata Pantai Galesong, Kolam renang Top Mode Cendrawasih, dan Planet Bechkam, bidang kuliner yakni Cafe Tuhor, Rumah Makan Torani dan yang terbaru Topscore,” tambahnya. (*)


div>