SELASA , 22 MEI 2018

Mamajang Bersatu, Siap Menangkan Cicu Di Pilwali Makassar

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 14 Mei 2017 23:30
Mamajang Bersatu, Siap Menangkan Cicu Di Pilwali Makassar

Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi memberikan sambutan pada senam sehat TIKA CARE, di Kecamatan Mamajang, Minggu (14/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi kembali ikut bersama warga menggelar senam sehat di Kecamatan Mamajang, Minggu (14/5).

Saat berada di lokasi senam, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu meneriakkan kata “Mabes” dan disambut pula teriakan “Mamajang Bersatu” oleh ratusan warga yang menghadiri senam sehat.

Salah satu anggota TIKA CARE, Imam mengatakan bahwa hal itu menandakan dukungan warga Mamajang kepada Rachmatika untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Sementara itu, Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi mengatakan rasa terima kasih atas antusias ratusan warga yang mengikuti senam mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

“Terima kasih kepada teman-teman dari TIKA CARE bersama warga Mamajang yang sudah menggelar acara seperti ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti akan terus berlanjut untuk mempererat tali silaturahmi kita kedepannya,” kata Ketua Garnita Malahayati Sulsel saat memberikan sambutan.

Selain senam sehat kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang sejak pagi tadi dilaksanakan dan rencananya komunitas TIKA CARE akan deklarasikan diri sebagai dukungan kepada Cicu di Pilwali.


Tag
div>