SABTU , 15 DESEMBER 2018

Mamfaatkan Bulan Suci, Ketua Perindo Enrekang Bagi bagi Sembako

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 14 Juni 2017 20:39
Mamfaatkan Bulan Suci, Ketua Perindo Enrekang Bagi bagi Sembako

Ketua Perindo Enrekang Suwandi Mahendra bersama Sekretarisnya Sulaiman Badao memberi bingkisan kepada salah seorang warga kurang mampu, di sekretariat Partai Perindo, Rabu (14/6/2017)

ENREKANG,RAKYATSULSEL.COM- Suwandi Mahendra Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Enrekang membagi bagikan 100 paket sembako kepada warga miskin sekitar sekretariat partai besutan Harry Tanoe ini, Rabu (14/6/2017). Mantan Kadis Sosial Propinsi Sulsel ini memamfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk berbagi dengan kalangan yang kurang beruntung alias kaum dhuafa.

“sebagai partai yang baru didirikan, kami perlu lebih intens mensosialisasikan diri ke masyarakat terutama kalangan masyarakat kelas paling bawah. ” Terang Suwandi Mahendra yang memberi keterangan pers sesaat setelah acara buka puasa bersama di sekretariat Partai Perindo di Batili Kelurahan Galonta, Enrekang.

Pada kesempatan itu juga Suwandi juga mengatakan bahwa partainya dalam waktu dekat ini akan membuka kesempatan kepada tokoh tokoh masyarakat untuk mendapatkan kesempatan menjadi wakil rakyat melalui partai Perindo.

“setelah verifikasi kita, akan segera membuka pendaftaran bakal calon legislatif. Kita terbuka untuk siapa saja yang penting ingin bekerja untuk kepentingan rakyat.” Terangnya.

Partai Perindo menargetkan minimal akan meloloskan minimal 1 calon legislatifnya setiap dapil dari 3 dapil di kabupaten penghasil sayuran ini.

Saat wartawan mempertanyakan arah dukungan Partainya, Suwandi masih enggan membocorkannya. Menurutnya partainya akan memberi dukungan kepada salah satu pasangan calon jika waktunya sudah tepat.(***)


Tag
div>