SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Mampir di Warung Makan Maros, Pengunjung Rebutan Foto Bareng IYL

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 05 September 2017 16:29
Mampir di Warung Makan Maros, Pengunjung Rebutan Foto Bareng IYL

Pengunjung Warung makan di Maros berfoto dengan Ichsan Yasin Limpo.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM -Ada pemandangan menarik kala kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) mampir bersama rombongan di salah satu warung makan di Mandai, Kabupaten Maros.

Seperti kebiasaan IYL yang jarang menggunakan patwal saat berpergian ke daerah, pengunjung dibuat kaget saat tokoh peduli kemanusiaan ini melangkahkan kaki masuk di rumah makan tersebut.

“Ada Punggawa,” kata seorang pengunjung yang langsung berdiri dari kursinya untuk menyalami IYL yang datang menghampiri mejanya, belum lama ini.

Bukan hanya itu, para pengunjung lain di warung makan sop saudara ini, tak menyia-nyiakan momen tersebut untuk berfoto bersama, khususnya usai IYL mencicipi hidangan ikan bakar dan sop yang dipesannya.

Bahkan dari pantauan, pengunjung yang datang bersama keluarganya, memilih langsung cuci tangan saat masih makan guna meminta berfoto bersama dengan pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) itu.

“Pak, saya mau foto bersama,” pinta seorang bapak, lalu diikuti oleh istrinya yang beranjak dari tempat duduknya di salah satu meja.

“Ayo sini Pak,” jawab IYL, sembari menyempatkan waktunya sejenak berbincang ke keluarga pengunjung ini, sebelum meminta pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Tana Toraja.

Selain pengunjung, pelayan di warung makan yang terletak di pinggir jalan poros Makassar-Maros ini, juga tak ketinggalan “menggilir” Punggawa untuk berfoto bersama, baik melakukan Salam Punggawa, maupun wifie bareng. (*)


div>