SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Mampir Ngopi, Ketua PAN Bulukumba Dampingi Ichsan Yasin Limpo

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 19:39
Mampir Ngopi, Ketua PAN Bulukumba Dampingi Ichsan Yasin Limpo

Ichsan Yasin Limpo saat mampir ngopi di Kecamatan Bulukumpa, Jumat (23/3/2018) petang.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Sekali lagi, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar benar-benar membuktikan sebagai satu-satunya pasangan yang diusung koalisi rakyat.

Bukan hanya tokoh, komunitas warga yang bersatu padu di pasangan nomor urut 4 ini , tetapi pengurus dan kader partai pengusung kandidat lain juga berikrar berada dibarisan “Mister Komitmen”.

Di Bulukumba, selain pengurus Partai Demokrat, Perindo, Berkarya, juga hadir sejumlah pentolan PPP. Begitupun ketua dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain turut hadir di sekitar lokasi kunjungan Ichsan Yasin Limpo, mereka juga mendampingi Ichsan saat mampir ngopi di Kecamatan Bulukumpa, Jumat (23/3/2018) petang.

Khusus dari PAN, diantaranya, Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki, Wakil Sekretaris PAN Bulukumba, Iqrar Rahim, Ketua PAC Bulukumpa Ali Akbar, Pengurus Bidang Humas DPD, Awal, serta beberapa kader lainnya.

Sementara dari jajaran pengurus DPW PAN Sulsel yang nampak mendampingi Ichsan, yakni Wakil Ketua PAN Sulsel, Usman Lonta.

Meski ketua dan para pengurus PAN ini datang dengan tidak mengenakan atribut partainya, namun kehadirannya memberi penegasan jika kesetiaan bersama Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar tak perlu ditawar.

Berdasarkan pantauan, saat ngopi bersama dengan Ichsan di salah satu Warkop di Kecamatan Bulukumpa, mereka berbincang penuh keakraban. Apalagi mereka duduk di teras warkop yang turut disaksikan sejumlah tokoh.

Sebelum pamit, Ichsan tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada para pengurus PAN yang ikut menyambut dan mendampinginya di Warkop. “Saya lanjut ke Sinjai dulu dih. Terima kasih banyak ye,” kata Ichsan kepada ketua dan pengurus PAN. (**)


div>