SABTU , 20 OKTOBER 2018

Management Hotel Aryaduta Gelar Kerja Bakti Dengan Masyarakat Kelurahan Losari

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 02 Maret 2018 19:20
Management Hotel Aryaduta Gelar Kerja Bakti Dengan Masyarakat Kelurahan Losari

Management Hotel Aryaduta saat menggelar Kerja Bakti dengan masyarakat Kelurahan Losari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Management Hotel Aryaduta, kembali melaksanakan kegiatan CSR mingguan. Kali ini kegiatan kerja bakti tersebut digelar bekerja sama dengan masyarakat kelurahan Losari, tepatnya masyarakat jln Yoseph Latumohina.

Kerja bakti ini dilakukan di sepanjang jalan Yoseph Latumohina dan sekitar area hotel. staf Aryaduta dan masyarakat sekitar bersama-sama membersihkan jalanan dan drainase yang mulai tersumbat oleh tumpukan pasir yang terbawah air saat hujan turun.

Kegiatan yang dikoordinasi langsung HRM Hotel Aryaduta Nur Qurnia Rifka dan dipantau General Manager Hotel Aryaduta Deny Hidayat, melibatkan sekitar 30 staf Aryaduta dan 10 masyarakat Losari.

Kegiatan ini berlangsung sekitar 2 jam. Setelah kegiatan membersihkan selesai, para peserta disuguhkan minuman dan makanan ringan oleh pihak hotel.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan membuat lingkungan sekitar lebih bersih dan nyaman, serta membangun keakraban management Aryaduta dengan masyarakat setempat.

Dengan kegiatan seperti ini masyarakat setempat akan lebih dekat dengan orang-orang yang setiap hari lalu lalang di lingkungan mereka yaitu para staf Aryaduta dan begitu pun sebaliknya.

“Sehingga akan muncul rasa saling menghargai dan membantu antara sesama. Staf bukan hanya sekadar pekerja Hotel Aryaduta, melainkan bisa menjadi teman bagi masyarakat sekitar,” ungkap Deny.

“Harapan kami, mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita agar orang yang melaluinya merasa nyaman, sehingga akan timbul rasa aman,” ujarnya. (*)


div>