SABTU , 16 DESEMBER 2017

Manajemen Siapkan Bonus, Raksul FC Target Juara di Kejati Cup II 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Agustus 2017 19:01
Manajemen Siapkan Bonus, Raksul FC Target Juara di Kejati Cup II 2017

Tim futsal Rakyat Sulsel FC sukses merebut juara 1 Turnamen futsal antar media usai melumat lawannya, tim Harian Fajar FC dengan skor 3-1 dalam laga final Bank Sulselbar Cup di Stadion Gelanggang Futsal Telkom, Sabtu (19/12/15) lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Rakyat Sulsel (Raksul) FC tengah melakukan sejumlah persiapan jelang turnamen futsal Kejati Cup II 2017 , 5-6 Agustus mendatang.

Tak tanggung-tanggung, skuat Raksul FC menargetkan juara pada turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal Goro selama dua hari tersebut. Raksul sendiri terakhir meraih juara pada Bank Sulselbar Cup 2015 lalu. Sementara di Kejati Cup I lalu, Raksul FC kandas di babak delapan besar.

Manager Tim Raksul FC. Daswar M Rewo mengatakan, para pemainnya sudah siap tampil di Kejati Cup II 2017. Dirinya mengaku jika pihak menajemen telah menyiapkan bonus kepada para pemain jika berhasil menjadi juara di turnamen nanti.

“Insya Allah kita target juara. Persiapan sudah sangat matang untuk menjalani turnamen nanti. Bonus untuk pemain juga sudah siap,” ujarnya, Selasa (2/8).

Diketahui sebelumnya, Raksul FC di Kejati CUP II bergabung di Grup A bersama 5 tim media lainnya yakni Celebes tv, Pojok Sulsel, Radar Makassar, Sulsel Satu, dan PPSB. (*)

 


div>