Manchester United Musim Ini Akan Lebih Identik dengan Mourinho

Manchester United. foto: net

RakyatSulsel.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan menjalani musim keduanya bersama tim. Musim pertama dia dibilang baik dengan tiga trofi, walau bukan trofi besar.

Musim kedua ini dipastikan penting bagi dia. Mourinho ditargetkan meraih titel yang lebih besar dan legenda klub, Gary Neville, membuat pernyataan menarik.

Menurut dia, Man United saat ini sudah terlihat cukup berbeda dengan musim lalu. Dia pun memastikan ada kunci penting Setan Merah musim ini.

“Mereka terlihat jauh lebih kuat musim ini, lebih seperti tim Mourinho pada umumnya. Musim lalu adalah peralihan, dan masih terlihat sesuatu yang dibawa Louis van Gaal,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Anda bisa melihat dengan kedatangan Nemanja Matic dan Romelu Lukaku. Tim ini akan lebih fisikal untuk bisa bersaing. Mereka dalam posisi yang lebih baik. Bakal ada tiga pemain yang akan menentukan nasib Man United dengan penampilannya. Mereka adalah Lukaku, Marcus Rashford, dan Anthony Martial,” pungkas dia.

Memang masih banyak yang harus dibuktikan Man United. Mereka harus lebih konsisten musim ini jika ingin meraih sesuatu yang spesial.