Manchester United Resmikan Transfer Romelu Lukaku

Romelu Lukaku akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United. foto: net

JAKARTA – Manchester United akhirnya meresmikan transfer Romelu Lukaku, walau sang pemain masih berada di Amerika Serikat. Telah lolos tes medis dan segala finalisasi transfer, Lukaku resmi jadi bagian Setan Merah.

Menarik ketika tahu pengumuman transfer Lukaku memperlihatkan dia berjalan di karpet merah di samping kolam berenang pada penginapan mewahnya di Amerika Serikat.

Cara yang berbeda, tapi menarik perhatian. Sebuah cara yang memastikan bahwa transfer bisa juga lancar meski pemain incaran tidak berada di lokasi klub.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan perekrutan Romelu Lukaku dari Everton. Dia menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi tambahan satu tahun,” tulis situs resmi Manchester United.

Manajer Manchester United Jose Mourinho pun angkat bicara. Dia memastikan bahwa Lukaku adalah striker yang sangat cocok dengan Manchester United.

“Lukaku sangat pas di Manchester United. Dia memiliki personalitas besar untuk menjadi pemain besar. Sangat murni ketika dia mau mengembangkan kariernya bersama klub besar. Dia menjadi tambahan spesial untuk tim dan saya menyambutnya dengan gembira. Saya tak sabar bekerja bersamanya kembali,” pungkas dia. (jpg)