JUMAT , 20 JULI 2018

Manchester United Siapkan 44 Juta Pounds Demi Bek AC Milan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 Juli 2018 17:15
Manchester United Siapkan 44 Juta Pounds Demi Bek AC Milan

Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (Twitter @ACMilan)

RAKYATSULSEL.COM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho seperti kurang puas dengan performa lini belakangnya di musim lalu. Buktinya, ia tengah mengincar sejumlah bek tangguh yang ingin didatangkan sebelum kompetisi 2018-2019 resmi dimulai.

Dari sejumlah nama yang dikaitkan dengan Setan Merah, salah satunya adalah Alessio Romagnoli. Menurut laporan The Sun, MU siap mengeluarkan 44 juta punds atau setara Rp 838 miliar untuk mendatangkan sang pemain dari AC Milan.

Sayangnya, menurut laporan Corriere dello Sport, Milan menolak mentah-mentah tawaran yang diberikan oleh MU. Sebab Romagnoli baru saja memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2022.

Sebelumnya Milan sudah lebih dulu mengusir Chelsea dari meja negosiasi. Alhasil klub asuhan Antonio Conte tersebut mencari jalan lain yakni dengan cara merekrut Antonio Rudiger dari AS Roma.

Jika nantinya MU gagal membawa Romagnoli, mereka bakal melirik bek lainnya yaitu Kostas Manolas. Kabarnya pemain asal Yunani tersebut tertarik untuk meninggalkan AS Roma dan pindah ke klub yang lebih besar.

“Wajar jika seorang pemain ingin berada di klub yang lebih besar seperti PSG, Bayern Muenchen, atau Manchester United. Meski belum ada pembicaraan dengan mereka, saya tentu senang jika bisa pindah,” ucap Manolas pada Sport 24.

Menurut data Transfermarkt, harga jual Manolas mencapai 40 juta euro (35 juta pounds) atau setara Rp 673 miliar. MU harus bersaing dengan Chelsea dan PSG yang juga tertarik dengan bakat sang pemain.

(bep/JPC)


div>