SABTU , 23 JUNI 2018

Manchester United Takluk di Kandang Newcastle

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 12 Februari 2018 06:30
Manchester United Takluk di Kandang Newcastle

Gelandang Manchester United Paul Pogba saat berusaha melewati hadangan pemamin Newcastle United.

NEWCASTLE, RAKYATSULSEL.COM – Manchester United harus menyerah dari tuan rumah Newcastle United, 1-0 pada laga lanjutan Premier League, Minggu (11/2) malam.

Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji penampilan Newcastle United. Menurut Mourinho, The Magpies bermain seperti “binatang”.

Namun, Mourinho menganggap sebutan “binatang” yang dilontarkannya bermakna positif. Manajer asal Portugal itu salut dengan perjuangan para pemain Newcastle United yang meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United.

“Newcastle United berjuang seperti ‘binatang’. Saya harap mereka menanggapnya sebagai pujian. Dewi Fortuna berpihak kepada mereka, bukan kami,” kata Mourinho.

“Newcastle United memberikan apa yang dimiliki dan tidak dimiliki mereka. Itu hal indah dalam sepak bola. Mereka berjuang untuk meraih poin. Hanya poin yang ada di pikiran mereka,” lanjut Mourinho.

Gol semata wayang pada laga tersebut dicetak Matt Ritchie pada menit ke-65. Kemenangan itu menjadi yang pertama diraih Newcastle United dalam enam laga terakhir kontra Manchester United.

“Kami membuat kesalahan di barisan belakang. Ketika ada di depan, mereka hanya memikirkan satu hal dan menyerahkan segalanya untuk tetap tidak kebobolan,” tambah Mourinho.

Hasil tersebut semakin menyulitkan Manchester United untuk mengejar Manchester City. The Red Devils terpaku di urutan kedua dengan perbedaan 16 poin dari The Citizens. (*)


div>