Mandiri Syariah Sumbang 325 Hewan Kurban

ILUSTRASI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di hari raya Iduladha 1438 Hijriah, Mandiri Syariah dan Laznas Bank Syariah Mandiri (BSM) mendistribusikan 325 hewan kurban ke seluruh wilayah di Indonesia.

Pendistribusian 325 hewan qurban, terdiri atas 75 ekor sapi dan 250 ekor kambing dilakukan di kantor pusat, serta tujuh kantor wilayah Mandiri Syariah.

Penyembelihan hewan ternak ini, diserahkan kepada masyarakat di lokasi terdekat dengan wilayah kerja BSM.

Sementara BSM di region VII Indonesia Timur dan area Makassar juga mendapat jatah dan menyumbangkan 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing di perayaan Iduladha tahun ini.

Demikian yang dijelaskan oleh Region Head BSM Region Office VII Indonesia Timur, Anton Sukarna melalui pesan tertulis, Minggu (3/8). Dia mengatakan dalam menjalankan bisnis perusahaan, Mandiri Syariah mengemban misi salah satunya adalag meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Iduladha merupakan salah satu moment tepat untuk berbagi dan peduli dengan sesama. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian manajemen dan meningkatkan engagement pegawai dan shareholder kepada perusahaan,” kata Anton. (Reza)