KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Mandiri Tunas Finance Mudahkan Transaksi di IIMS Makassar 2018

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Sabtu , 13 Oktober 2018 11:42

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – IIMS Makassar 2018 kembali didukung oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai Official Leasing Partner. Khusus untuk customer yang bertransaksi selama pameran IIMS Makasar akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti free kartu kredit Bank Mandiri, merchandise menarik, undian berhadiah serta jaminan same day approval.

“Mandiri Tunas Finance juga menawarkan promo DP hingga 0 persen dengan masa tenor yang panjang hingga 6 hingga 7 tahun, diskon admin sampai Rp2 juta rupiah dan free asuransi Personal Accident. Dengan adanya program khusus dari Official Leasing Partner kami berharap fasilitas dan benefit ini dapat dinikmati oleh pengunjung pameran yang ingin bertransaksi di Pameran IIIMS Makassar,” ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

Pengalaman tanpa batas yang ditawarkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 menjadi daya tarik tersendiri , dimana pengunjung dapat menikmati ragam program pendukung dan suasana pameran seperti, Men’s Corner, Mural Art dan Spot foto instagrammable yang sejak sore ramai dipadati oleh pengunjung.

“Salah satu faktor pendukung transaksi pada IIMS Makassar 2018 yaitu dengan hadirnya lembaga financing yang dapat memberikan kemudahan dan benefit bagi para pengunjung untuk bertransaksi,
Pada gelatan IIMS 2018, MTF menargetkan 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” bebernya.

Sementara itu, MTF melalui cabang Makassar berkomitmen untuk terus berupaya memenuhi kebuthan pembiayaan kendaraan bermotor bagi konsumen. Hal tersebut tercermin dari pencapaian MTF cabang Makassar yang mencatat lending Rp49,1 Miliar di September 2018.

“Melihat pencapaian tersebut, kami optimis ditahun 2018 cabanv Makassar dapat tumbuh lebih baik dan memberikan kontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomo Makassar melalui penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor,” tambah Harjanto selaku Direktur Mandiri Tunas Finance. (*)


Tag
div>