KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Manfaatkan Medan, Dandim Majene Pimpin Adventure MTC

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 01 Mei 2018 17:53
Manfaatkan Medan, Dandim Majene Pimpin Adventure MTC

int

MAJENE, RAKSUL.COM-Bertempat dilapangan Makodim 1401/Majene, telah dilaksanakan Adventure Motor Trail Commonety MTC untuk menjalin komonikasi dengan Trail Comonity (MTC) Kab Majene, yang dipimpin oleh Dandim 1401/Majene, letkol Inf Rahman.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Majene Lukman S. Pd.,M. Pd, Para Perwira Staf Kodim 1401/Majene, Para Danramil jajaran Kodim 1401/Majene, Personil Kodim 1401/Majene, Serta Comonity motor Trail MTC Kab Majene.

” Banyak gunung dan berbukit-berbukit di wilayah majene, dengan adanya Adventure trail ini bisa memanfaatkan untuk kegiatan olahraga serta mengenalkan (objek) pariwisata yang ada di kab Majene, Adventore ini diharapkan jalinan silaturahmi Kodim 1401/Majene dengan masyarakat makin erat dan kegiatan ini, adalah salah satu cara agar masyarakat lebih luas ” Tutur Dandim Letkol Rahman dalam arahannya.

Peserta adventure trail  bisa mengajak komunitas yang lain untuk dapat mempererat hubungan silaturahmi, Serta berperan  melihat kondisi wilayah Kab Majene yang belum terjangkau roda empat ( mobil) sehingga bisa mengetahui kondisi wilayah yang sebenarnya sehingga menginspirasi pembangunan daerah

Selesai arahan dilanjutkan Adventore star dari Makodim 1401/Majene, dengan Rote Star dari Makodim 1401/Majene, Jalan jenderal Sudirman Menelusuri wilayah perkampungan yang berbukit-berbukit yang tidak bisa dijangkau dengan Kendaraan roda Empat lalu Finis di Dapur Mandar Kec Pamboang Kab Majene.

(Penrem 142/Tatag)


div>