SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Manjakan Konsumen, Santika Hotel Sajikan 17 Menu Nusantara

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 02 September 2018 17:44
Manjakan Konsumen, Santika Hotel Sajikan 17 Menu Nusantara

Hotel Santika Makassar kembali memanjakan Masyakarat Sulsel khusus Kota Makassar dengan menghadirkan Kuliner Nusantara, yang disajikan di Spermonde Lounge Lantai 11 Santika, akhir pekan lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Santika Makassar kembali memanjakan Masyakarat Sulsel khususnya Kota Makassar dengan menghadirkan Kuliner Nusantara. Kuliner tersebut disajikan di Spermonde Lounge Lantai 11 Santika, Minggu (2/9).

Dalam acara tersebut, manajemen Santika menyajikan 17 aneka makanan khas nusantara yang tak hanya berasal dari Makassar saja. Melainkan dari berbagai wilayah nusantara, seperti kuliner khas pulau Jawa, Manado, Palembang, dan beragam kuliner khas dari berbagai daerah lainnya.

Manajer Food & Bavarege Santika Hotel, Hamka, mengatakan kurang lebih 100 orang hadir menikmati sajian tersebut. Dengan hanya membayar 100 ribu mereka sudah bisa makan sepuasnya atau all can you eat.

“Respon masyarakat sangat baik, terbukti banyaknya masyakarat yang hadir, mereka bersama keluarga menikmati sajian nusantara yang kami hadirkan,” ujarnya.

Adapun ketujuh belas menu kuliner yang disuguhkan di antaranya, Coto Makassar, Pallubasa, Kapurung, Rendang, Pisang Ijo, Bakso, Ayam Palekko, Opor Ayam, Ayam Goreng Kuning, Pecel, Sayur Tuk Tuk, Tumis Kacang Panjang Tauge, Batagor dan lain sebagainya.

“Acara Kuliner Nusantara ini hanya kami gelar sekali saja, namun jika respon masyarakat bagus, maka tidak menutup kemungkinan ke depannya akan kami adakan lagi,” kata Hamka.

Tak hanya menyajikan menu kuliner, pengunjung juga dihibur oleh penampilan live music country yang menemani makan malam pengunjung.

“Sajian nusantara kita gelar di lantai 11 dihotel kami untuk memperkenalkan bahwa ada tempat keren tempat nongkrong yang diiringi live music sambil menikmati sajian makan malam,” tuturnya. (*)


div>