RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Manjakan Pengunjung, D’Liquid Claro Hotel Hadirkan konsep Baru 

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Selasa , 11 September 2018 17:20
Manjakan Pengunjung, D’Liquid Claro Hotel Hadirkan konsep Baru 

Salah satu Talent terbaru yang hadir di Entertaint Claro D’Liquid. September ini selain menghadirkan talent baru pihak D’Liquid juga menghadirkan 7 konsep yang berbeda-beda tiap malamnya.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki September, Entertaint Claro D’Liquid kembali memanjakan pengunjungnya dengan  menghadirkan konsep terbarunya.

Operasional Manager D’lIquid, Askar mengatakan Management memang sengaja mengusung konsep berbeda. Hal itu agar para pengunjung tidak jenuh atau bosan dengan konsep yang itu-itu saja.

Ada tujuh konsep yang didapuk dan disajikan berbeda-beda tiap harinya. Untuk hari senin mengusung konsep Masquerade atau pesta topeng, selasa konsep Summer in Bali atau menampilkan 100 persen musik Indonesia.

“Selain dihari Rabu konsep Touch me karena merupakan malam khusus perempuan, Kamis dengan konsep Discovery Party, Jumat konsep hiphop,Sabtu konsep Sensual of Sense dan minggu dengan konsep Sporty,” ungkapnya Senin (10/9).

Tak hanya itu, Talent terbaru juga dihadirkan yang lebih fresh. Mereka adalah Jocker Jack band, Fabolous dance dan Xmove dance yang akan hadir bergantian tiap malamnya di D’liquid Claro hotel.

“Kita juga akan ada program baru mulai 19 september, namanya Lokal Heroes selalu dimulai minggu ketiga setiap bulannya yang menampilkan lokal talent Makassar. Ini adalah bagian dari perubahan yang membedakan dengan tempat lain,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Entertainment Claro Makassar, Suparmin menambahkan,
Selama bulan September ada beberapa bintang tamu yang juga akan menghiasi malam di D’liquid diantaranya Ari Lasso yang akan hadir 15 September mendatang.

“Untuk harga tiket presale Rp125.000 bisa dibeli di TIKET BOX : Reception Claro Makassar, Portico garage, mall pipo, office tribun timur, pasar segar. Dan Harga tiket on the spot Rp150.000, pada hari H bisa dibeli di D’Liquid,” terangnya. (*)


div>