MINGGU , 22 JULI 2018

Mantan Anggota DPRD Dan Purnawirawan Polri Ini Bulat Dukung TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 05 April 2018 20:23
Mantan Anggota DPRD Dan Purnawirawan Polri Ini Bulat Dukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Sosok Taufan Pawe dan Pangerang Rahim calon Walikota Parepare nomor urut 1 rupanya menjadi inspirasi dan menimbulkan simpati diantara warga termasuk para Purnawirawan Polri. Mantan anggota DPRD Kota Parepare dan Purnawirawan Polri D.Soedjana mengungkap itu saat menyempatkan diri menghadiri kampanye dialogis TP di Kampung Mandar.

Soedjana hadir bersama sejumlah rekan rekannya di kalangan Purnawirawan Polri dan duduk di kursi terdepan saat kampanye dialogis berlangsung.

Banyak faktor yang membuat Soedjana mendukung TP dan salah satu diantaranya adalah akselerasi cepat TP dalam membangun kota Parepare.”kita lihat pembangunan sekarang,sungguh luar biasa.Secara kasat mata kita bisa lihat bagaimana pak TP bisa merubah wajah Parepare” ujar D.Soedjana usai kampanye TP 5 April 2018 sore tadi.

“Saya bersama keluarga bahkan warga kampung Mandar sudah merasakan bagaimana call center 112 memberikan pelayanan terbaik kepada kami,”kata Soedjana menambahkan.

Selain itu,sosok Taufan Pawe dan Pangerang Rahim juga dikenal sangat religius dan itu menambah poin bagaimana warga akan terus mendukung TP untuk kembali menahkodai Kota Parepare lima tahun ke depan.”silaturahim Taufan dan Pangerang terhadap warga sangat baik di kampung mandar ini dan saya yakin demikian halnya dengan warga lainnya yang ada di kota Parepare”tutup Soedjana.


div>