SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Mantan Camat Soreang Wafat

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 19 Mei 2018 17:21
Mantan Camat Soreang Wafat

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Innalillahi wainnailaihi rajiun. Mantan Camat Soreang Hamri Haddade SPd berpulang ke Rahmatullah, Sabtu dini hari, 19 Mei 2018, pukul 03.00 Wita. Rumah duka beralamatkan di BTN Timurama Lompoe Kota Parepare.

Berita duka atas wafatnya Almarhum, tersebar lewat media sosial baik itu grup-grup facebook dan juga grup-grup whatsapp.

Rumah duka yang berada di BTN Timurama, dipadati dan disesaki para pelayat baik itu dari pihak keluarga, kerabat, teman dekat, dan para pejabat yang turut berbela sungkawa.

Budiman, tokoh masyarakat BTN Timurama mengungkapkan, kepergian Almarhum menjadi satu kehilangan tersendiri bagi warga BTN Timurama.

“Beliau sangat akrab dengan masyarakat di sini. Beliau adalah sosok yang bermasyarakat dan pandai bergaul dengan siapa saja tanpa memandang derajat dan kedudukan. Kami benar-benar merasa kehilangan akan sosok yang berjiwa sosial dan pandai bermasyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, masjid di dekat rumah Almarhum padat dipenuhi warga dan pejabat yang ingin mensalati jenazah Almarhum. “Ini suatu bukti nyata bahwa beliau orangnya akrab dan bersahabat dengan siapapun,” tambahnya.

Tampak hadir saat pelepasan jenazah Almarhum, beberapa camat dan lurah serta beberapa Kepala OPD baik itu dari Parepare bahkan ada yang dari luar Parepare.

“Selamat jalan Bapak Hamri Haddade SPd. Budi dan jasamu tetap kami kenang. Doa kamk mengiringi langkahmu menuju peristirahatan terakhirmu,” ungkap beberapa warga BTN Timurama, saat melepas jenazah mantan Camat Soreang itu. (*)


div>