MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Mantan Gubernur Sulsel Buka-bukaan Tentang Andi Yuslim Patawari

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 09 Oktober 2018 14:42
Mantan Gubernur Sulsel Buka-bukaan Tentang Andi Yuslim Patawari

Mantan Gubernur Sulsel Amin Syam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Gubernur Sulsel Amin Syam buka-bukaan soal Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Andi Yuslim Patawari.

“Alhamdulillah sudah pensiun, terakhir gubernur sulsel. saya mengabdi dibeberapa organisasi sosial, keagamaan, dan olahraga,” kata dia.

Amin Syam yang kini pensiun dalam dunia politik dan lebih banyak aktif pada organisasi sosial, keagamaan dan olahraga ini mengaku sangat tahu persis sosok caleg PPP tersebut.

“saya tau persis ananda saya Andi Yuslim Patawari yang sekarang menjadi caleg dari partai persatuan pembangunan untuk wilayah dapil sulsel 2 nomor 4,” terangnya.

Bahkan ia mengaku, sosok Andi Yuslim Patawari sangat baik dan layak menjadi seorang wakil rakyat. Memiliki jiwa sosial yang sangat baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya tahu persis ananda ini dan kualitasnya sangat baik, hubungan sosialnya sangat baik. punya semangat memperjuangkan kepentingaan masyarakat,” jelasnya.

“InsyaAllah kalau ini kita percaya sebagai anggota DPR RI saya kira semua hajat-hajat yang kita inginkan terutama hajat pembangunan di sulsel dapat diperjuangkan dengan baik. sekali lagi saya kenal ananda ini. Terimaksih, selamat berjuang, semoga dapat terpilih, sekali lagi pilih lah nomer 4 dari PPP,” lanjutnya. (*)


div>