MINGGU , 22 JULI 2018

Mantan Jubir dan Sekrertaris Madani siap Bertarung di Bursa Ketua KNPI

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 22 Februari 2016 15:17

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu timur (Lutim), sejumlah nama semakin kuat disebut-sebut bakal ikut dalam bursa ketua KNPI Lutim. Nama-nama yang santer disebut-sebut adalah Fahri Kahar, mantan juru bicara Husler-Iwan saat pilkada Lutim, dan Amril Setiawan, mantan sekretaris Tim Madani (tim pemenangan pasangan Husler-Iwan).

Amril sendiri mengaku siap mencalonkan diri sebagai ketua KNPI Lutim. Dia mengatakan, dirinya maju karena didorong dan didukung sejumlah organisasi pemuda di Lutim.

Menurut Amril Setiawan, organisasi KNPI Lutim, akan menjadi wadah yang dapat melibatkan banyak pihak terutama pemuda serta berbagai organisasi pemuda yang selama ini tidak diakomodir dalam kegiatan KNPI.

Optimisme yang sama dilontarkan Fahri Kahar. Dia mengatakan, dirinya optimis maju sebagai calon ketua KNPI Lutim. Dia berjanji, siap menjalankan aturan KNPI dalam proses pemilihan yang akan berlangsung selama Musda yang direncanakan pada awal Maret mendatang. “Saya serahkan sepenuhnya kepada Panitia Musda untuk berkerja sesuai dengan aturan yang betlaku di KNPI,” kata Fahri.

Mengenai waktu pelaksanaan, Sekretaris Umum KNPI Lutim, Ilham Alkadri mengatakan bahwa Musda direncanakan dilaksanakan pada awal Maret. “Musda KNPI Lutim diselenggarakan pada awal Maret nanti, sesuai permintaan Ketua KNPI Sulsel Mizar Roem yang bersedia hadir untuk membuka acara,” tandas Ilham.


Tag
  • KNPI Lutim
  •  
    div>