RABU , 21 NOVEMBER 2018

Mantan Kepala Sekolah Terharu Didatangi Kamrussamad

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 12 September 2015 15:41

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Baso Hasbu mantan kepala Sekolah Dasar di Pulau Karangran yang sekarang menetap di desa Limbua Kecamatan Minasatene setelah pensiun, bertemu dengan calon wakil bupati Pangkep nomor urut 1, Kamrussamad, di rumahnya itu.

Baso mengatakan Kamrussamad sering datang ke Pulau Karangran waktu dia tinggal di pulau itu, memberikan bantuan kepada warga disana. Lanjutnya, apalagi kata dia, sekarang sudah maju menjadi wakil Bupati.”Sudah lama tidak bertemu beliau, sekarang sudah mau jadi wakil Bupati, waktu saya tinggal di pulau pak Kamru sering kasih saya bantuan. Saya bersama warga disana sempat mendapat bantuan 1 ton beras dari pak Kamru. Dan sekarang dia sudah mau jadi wakil Bupati,” kisahnya, Sabtu (12/9/15)

Kini Baso Hasbu bersama keluarganya sudah tinggal dan menetap di Desa Limbua Kecamatan Minasatene setelah pensiun dari jabatannya sebagai Kelala Sekolah di Pulau Karangran.

“Bantuan bapak saat itu sangat berkesan bagi masyarakat disana. Saya mewakili masyarakat pulau Karangan mengucapkan banyak-banyak terimakasih,” tambahnya.

 


div>