SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Mantan Ketua DPRD Akui Program IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Rabu , 21 Februari 2018 12:35
Mantan Ketua DPRD Akui Program IlhamSAH

Ilham Azikin saat mendengar keinginan warga, beberapa waktu lalu (ist)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM — Dukungan terus mengalir dari sejumlah tokoh masyarakat Bantaeng untuk pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH). Di Bonto Tappalang, Kecamatan Tompobulu, sejumlah tokoh masyarakat mengajak warga di daerah itu untuk memilih pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin.

Pasangan ini memulai kampanye pertama di desa itu. Ratusan warga memadati rumah almarhum Karaeng Patta yang dikenal sebagai sosok tokoh masyarakat di daerah itu.

Sejumlah tokoh masyarakat lainnya juga hadir. Beberapa di antaranya adalah Andi Marhani (Karaeng Maro) dan Haji Juni. Keduanya mengajak warga di desa itu memilih pasangan IlhamSAH bernomor urut tiga di Pilkada Bantaeng.

Turut hadir pula dalam kampanye itu adalah mantan ketua DPRD Bantaeng, Andi Novrita Langgara. Dia juga mengajak warga di desa itu untuk memilih pasangan IlhamSAH.

“Tiga program unggulan ini saya sangat setuju. Saya jaminkan diriku, ketiga program ini dapat memberikan kesejahteraan untuk warga Bantaeng,” jelas dia.

Dia mengajak warga di desa itu untuk membantu pasangan IlhamSAH memenangkan Pilkada Bantaeng. “Mari bersama-sama membantu pemenangan ini. Setelah itu, kita sama-sama menjalankan program-program unggulan ini,” jelas dia.

Sekadar diketahui, tiga program unggulan pasangan IlhamSAH adalah membuka lapangan kerja melalui bantuan modal usaha berbasis RT dan RW, asuransi pertanian, dan gratis perlengkapan sekolah setiap tahun.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin juga mengajak masyarakat Bonto Tappalang untuk bersama-sama menjaga hal yang sudah baik di Bantaeng. Menurut dia, dia berkomitmen untuk meneruskan kejayaan Bantaeng.

“Keberlanjutan pemerintahan diharapkan tidak berhenti. Jika jalannya sudah bagus, infrastruktur sudah memadai, kami turut hadir untuk memecahkan persoalan yang belum tuntas di Bantaeng,” jelas dia.

Bagi Ilham Azikin, warga Desa Bonto Tappalang adalah keluarga besarnya. Dia juga berharap, keluarga besar di Bonto Tappalang bisa ikut menebarkan kebaikan dan tidak menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

“Kita bersaudara tidak hanya untuk kepentingan Pilkada. Tetapi juga untuk kepentingan silaturahmi,” jelas dia.

Ratusan warga Desa Bonto Tappalang hadir dalam kampanye itu. Dua anggota DPRD Bantaeng juga turut hadir dalam kampanye itu. Keduanya adalah Hj Juriaty dari Hanura dan Andi Irwan Kr Malla dari Nasdem. (*)


div>