SENIN , 18 DESEMBER 2017

Mantan Ketum IMM Sulsel Sebut IYL Pemimpin Berkarakter

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 Oktober 2017 11:41
Mantan Ketum IMM Sulsel Sebut IYL Pemimpin Berkarakter

antan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel, Razikin Djuraid. ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel, Razikin Djuraid, memberi apresiasi atas sikap dan komitmen yang ditunjukkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) selama ini.

Baik kala masih menjabat bupati, maupun di pencalonannya sebagai gubernur, IYL selalu memegang komitmen. Di tambah lagi, kepemimpinannya selama ini dikenal tegas dan konsisten.

“Pak Ichsan adalah sosok yang otentik, tegas,  berkarakter dan “spartanisme”, bahkan melebihi Pak Syahrul,” tegas Razikin dalam keterangannya ke wartawan, Selasa (17/10/2017).

Di samping itu, lanjut alumni UIN Alauddin Makassar ini, IYL bisa diberikan amanah, karena setiap komitmennya pantang untuk dikhianati, atau perkataannya bisa dipegang.

“Sosok seperti beliau bisa mempercepat pembangunan di Sulawesi Selatan,” tambah Razikin yang kini berkiprah di Jakarta pasca-menjadi pengurus KNPI Makassar beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya, Alumnus Zainuddin juga mengomentari mengenai sosok IYL yang dinilainya sangat peduli dan berkomitmen.

Pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) di Pilgub Sulsel itu, dinilai sebagai figur yang layak dijadikan panutan. Sebab di samping punya rekam jejak kepemimpinan yang memadai, IYL juga pantang untuk mengkhianati setiap komitmen. Satu kata dan perbuatan.


div>