Senin, 29 Mei 2017

Mantan Legislator Makassar Ikuti Penjaringan Kandidat PKB Parepare

Jumat , 19 Mei 2017 18:25
Penulis : LUKI AMIMA
Editor   :

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Asriady Samad, terus berburu partai politik (parpol) dalam berkompetisi, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare tahun 2018 mendatang.

Asriady diwakili Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah DPD PKS Parepare, Hamka Hasanuddin, dan Ketua Tim Relawan Asriady, Muh. Haris Arsyad yang juga Mantan Legislator Parepare dari PKS.

Haris mengatakan, pihaknya diamanahkan oleh Asriady untuk mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota. “Kami apresiasi dan berterima kasih kepada PKB, yang telah menerima kami,” katanya.

Sementara, Hamka, mengungkapkan, PKS Parepare serius untuk mendorong kadernya yang berpotensi. Terlebih, kata dia, Asriady makin gencar dalam melakukan komunikasi dengan partai politik yang ada.

“Asriady juga menghabiskan masa kecilnya di Parepare, dan selama ini memantau perkembangan Parepare. Sehingga, mengetahui persoalan yang paling penting, untuk segera dibenahi di Parepare,” jelasnya. (luk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*